HMJ KIMIA FMIPA UNM Gelar Webinar dengan Tema “Merancang dan Mengoptimalkan Metode Penelitian Kimia yang Inovatif di Era New Normal”

Makassar, Jurusan Kimia. Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Makassar telah menyelenggarakan Webinar pada hari ini, Senin (10/08). Acara webinar dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Kimia FMIPA UNM, Dr. Muhammad Anwar, M.Si. dengan mengangkat tema “Merancang dan Mengoptimalkan Metode Penelitian Kimia yang Inovatif di Era New Normal

“Webinar ini hadir sebagai inovasi dari program kerja HMJ KIMIA FMIPA UNM sesuai dengan kondisi pandemi sekarang ini. Selain itu, webinar ini juga memberikan sumbangsih pergerakan baru yang merupakan solusi dari keresahan bersama yang kita alami di bidang akademik khususnya kimia,” ungkapnya.

Webinar yang berlangsung selama 2 jam tersebut terlaksana dengan menghadirkan 2 narasumber yaitu Dr. Rer. nat. H. Nurul Hidayat Aprilita, M.Si. yang merupakan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FMIPA UGM dan Dr. Jusniar, M.Pd. yang merupakan Dosen Jurusan Kimia FMIPA UNM. Moderator dari webinar ini adalah Moh. Chairul, Ketua Bidang Pemberdayaan Organisasi HMJ KIMIA FMIPA UNM. Selain menggunakan aplikasi Zoom Meetings, Webinar ini disajikan live streaming di channel Youtube HMJ KIMIA FMIPA UNM. Peserta yang mengikut Webinar ini  berjumlah 968 orang yang terdiri dari guru, dosen, alumni, dan mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNM, maupun dari universitas lain.

 

(Hardin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *